6 Cara Mendapat Pahala Sesudah Mati Menurut ABU Mudi Ulama Aceh

WEBIslami.com – Agama Islam selalu mengajarkan kebaikan kepada umat manusia di seluruh dunia, mengajarkan semua manusia untuk senantiasa menjadi orang yang baik dan taqwa serta berlomba-lomba berbuat kebaikan selama hidup di dunia. Disisi lain, setelah seseorang wafat atau meninggal dunia pun masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan pahala oleh Allah SWT yang banyak dan secara terus-menerus mengalir deras dari hasil perbuatan baiknya saat hidup di dunia.

6 Cara mendapat Pahala Sesudah Mati merupakan sebuah tulisan Dakwah yang dimuat di Facebook Oleh salah seorang ulama Kharismatik Aceh yaitu ABu MUDI, Beliau merupakan sosok yang mencintai Ilmu Agama Islam, terutama Fiqh Mazhab Syafi’i. ABu MUDI sebagai seorang Ulama besar yang saat ini menjadi rujukan masyarakat Aceh untuk bertanya persoalan hukum.

Tgk H. Hasanul Basri yang oleh masyarakat Aceh akrab disapa dengan ABu MUDI, Tgk H. Hasanul Basri di Gampoeng Uteun Geulinggang Kec. Krueng Geukueh Kab. Aceh Utara pada tanggal 21 Juni tahun 1949 Masehi atau pada tanggal 26 Sya`ban 1368 Hijriah. ABu MUDI Adalah Putra tertua dari Dua bersaudara, dari pasangan  Tgk. H. Gadeng dan Ummi Manawiyah. Ditunjang oleh kehidupan Beliau Yang berlatar Belakang agama exstra tinggi serta disiplin yang ayah beliau wariskan sejak kecil membuat pribadi Abu MUDI menjadi seorang Sosok Yang Sangat Mencintai Agama, Serta tekun dalam mempelajari Agama Islam.

6 Cara mendapat Pahala Sesudah Mati menurut ABu MUDI adalah:

  1. Mewaqafkan al-Qur’an bagi tiap-tiap Masjid,
  2. Menyedekahkan kursi roda bagi rumah sakit
  3. Mewaqafkan harta untuk pembangunan masjid-masjid
  4. Meletakkan harta air minum di tempat2 yang diperlukan
  5. Menanam pokok kayu untuk orang berteduh
  6. Yang paling mudah lagi tolong siarkan berita ini.

Mendapat Pahala Sesudah Mati

Dalam Bahasa Arab.

أسهل 6 طروق لكسب الثواب بعد الموت:

اترك نسخة للقرآن في أي مسجد

تبرع بكرسي مترك فيأي مستشفى

شارك في بناء مسجد

ضع مبرد في أي مكان عام

ازرع شجرة ولك أجر من اتظل بها

والاسهل من هذا أن تنشر هذا الكلام

Like Fans Page Abu mudi di Facebook

Baca Juga : Dalil Hukum Maulid Nabi Muhammad SAW