Astaghfirullah!! Gadis dan Pria ini Mati Setelah Berzina

Kawan-Kawan Qu sekalian. Cerita ini diawali ketika pihak Kantor polisi lalu lintas mendadak menerima laporan mengenai kecelakaan yang menewaskan seorang pria dan wanita. Setiba di lokasi peristiwa, Para polisi tersebut mendapati Mobil terperosok jauh di bawah jembatan sehingga sulit untuk mengangkatnya.

Mereka benar-benar terkejut, ketika mendapati Seorang Cewek berusia 20 tahun sudah mati, menggunakan baju yang sempit, setengah telanjang. Kecantikan si gadis ini telah tercoreng oleh kosmetik yang telah bercampur dengan debu, sementara dia dalam posisi duduk qurfusha. Mulutnya terbuka dan juga mengeluarkan aroma minuman keras. Rambutnya telah bercampur dengan darah.

Adapun yang prianya berumur 50 tahun. Uban telah nampak di rambutnya. Dia tewas, sementara bau minuman keras menyembur darinya. Mukanya jadi berantakan.

Para polisi Satlantas tersebut meneliti Mobil dan juga menemukan botol minuman keras, beberapa makanan khusus dugem dan juga kaset mengandung lagu-lagu yang negatif. Terungkaplah sebuah kenyataan yang amat pahit. Ternyata gadis tersebut tak ada hubungan apa-apa dengan pria tua tersebut. Terungkap pula bahwa Pria hidung belang ini memangsa buruannya untuk dibawa menuju ke salah satu Hotel. Keduanya menghabiskan petang dengan mabuk-mabukan, pesta, dansa. Begitulah yang diketahui. Adapun yang tidak diketahui, maka pastilah sangat-sangat buruk dan menjijikkan.

Pada akhir petang tiba, sesudah Pria tua hidung belang tersebut menuntaskan nafsunya, diapun pulang untuk mengantarkan si gadis kerumahnya. Tetapi, disebabkan mabuk dia keliru arah dan juga mengambil jalan yang salah.

Mobil yang dikemudikannya tidak terkendali, hingga menghantam pembatas besi yang ada di pinggir jalan. Keduanya mati dengan aib yang terbongkar. Pihak keluarga korban yang semestinya mendoakan agar dia diberi keampunan dosa, justru dipihak keluarga mendoakan dengan adzab Neraka akibat aib dan perbuatan hina yang dilakukannya.

Anak-anak Pihak keluarga perempuan yang telah dewasa mengutuk laki-laki tersebut, sebab dia telah mempermalukan mereka, menodai kehormatan, mencoreng nama baik dan juga mengubur masa depan mereka.

Barangsiapa mati di atas sesuatu, niscaya di atasnyalah dia akan dibangkitkan. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Hikmah yang dapat di ambil:

Wahai gadis remaja yang baru tumbuh!!! Mengapa kamu kehilangan kontrol diri, hanya karena mendengar rayuran hina dan juga pujian palsu dari para Pemuda-pemu yang melihat kamu sebatas onggokan daging yang indah tanpa jiwa?

Wahai muda-mudi Islam, sebuah fitnah besar telah dirancang Pria-pria Syaitan demi menikmati tubuhmu, bermain-main dengan kehormatanmu. Berlindunglah kepada Allah SWT! Karena tidak ada yang dapat menyelamatkanmu kecuali Allah Ajja Wa Jalla.

Kisah nyata perbuatan zina ini adalah benar adanya terjadi. Betapa gadis muslimah di negara Islam dengan tradisi tidak keluar rumah kecuali adanya keperluan syar’i, si Gadis dengan mudah bisa terenggut kesuciannya oleh para pemuda jahat.

Jika demikian, betapa mudahnya Pria hidung belang atau Pacarnya sendiri merampas kesucian anak gadis anda,.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’: 32)

Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, hendaklah kalian dera masing-masing seratus kali. Jika kalian benar-benar beriman kepada Allah dan hari akhir, maka janganlah kalian dikalahkan oleh rasa kasihan kepada pelaku zina ketika menegakkan hukum-hukum Allah. Hendaklah sejumlah orang mukmin menyaksikan pelaksanaan hukuman dera kepada pelaku zina itu. (QS An-Nuur 2)

Rasulullah juga bersabda, “Di Jahanam ada sebuah lembah yang dipenuhi oleh ular berbisa. Ukurannya sebesar leher unta. Ukurannya sebesar leher unta. Ular-ular ini akan mematuk orang yang meninggalkan shalat dan bisanya akan menggerogoti tubuhnya selama 70 tahun, lalu terkelupaslah daging-dagingnya. Di sana juga ada lembah yang namanya Jubb al-Huzn. Ia dipenuhi ular dan kalajengking. Ukuran kalajengkinya sebesar bighal (peranakan kuda dan keledai). Ia memiliki 70 sengat. Masing-masingnya memiliki kantung bisa. Ia akan menyengat pezina dan memasukkan isi kantung bisanya ke dalam tubuh pezina itu. Ia akan merasakan pedih sakitnya selama 1000 tahun. Lalu terkelupaslah daging-dagingnya dan akan mengalir dari kemaluannya nanah dan darah busuk.

“Tentang tafsir bahwa Jahanam itu “ia memiliki tujuh pintu’ (Al-Hijr 44).

Baca Juga : Kisah Firaun, Pemimpin Zalim Yang Allah Binasakan

Ambillah pelajaran dari kisah-kisah memilukan ini. Wallahu a’lam.