Doa Pemikat Hati wanita Dalam Islam, Mungkin Kah?

Doa Pemikat Hati merupakan salah satu cara untuk membuat seseorang yang kita sukai juga suka dengan kita. Mungkin Kah? Hal ini bisa dilakukan dengan membaca mantra atau bisa juga disebut dengan rapalan-rapalan tertentu dengan memikirkan orang yang dituju agar doa yang kita baca dengan niatan kita untuk membuat orang tersebut terpikat dan menyukai kita tercapai. Cara ini merupakan salah satu langkah mendapat balasan rasa suka dari orang yang disukai yang sudah terkenal dari jaman dahulu kala. Namun doa semacam ini masih sangat erat dan dinilai dekat hubungannya dengan ilmu hitam atau berbagai hal yang mengarah pada merusak Tauhid atau kemusyrikan. Musyrik sendiri berarti tindakan atau perilaku yang dilakukan dengan maksud atau tujuan untuk menyekutukan Allah. Sedangkan sebagai umat Islam yang amat kita ketahui adalah Allah ialah Maha Penguasa Bumi dan Langit dan Lagi Maha Esa. Tak ada yang sebanding dengan-Nya di dunia ini.

Mendapat balasan rasa suka dari orang yang kita sukai tentunya merupakan hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Tak heran hal semacam itulah yang membuat banyak orang menempuh berbagai macam jalan untuk dapat memikat hati lawan jenis pujaan. Hal semacam ini seringkali ditempuh oleh kaum Adam untuk merenggut hati sang lawan jenis idamannya. Namun tak sedikit pula kaum hawa yang meniru dan melakukan hal serupa demi mendapatkan lelaki pujaan yang telah lama disukai. Doa Pemikat Hati wanita yang sarat dengan berbagai hal mistis atau tidak wajar ini memang cukup dilakukan oleh orang-orang yang berani saja. Konon untuk mendapatkan hasil yang memuaskan atau supaya lawan jenis yang kita incar berbalik mengejar-ngejar kita, kita harus pula melakukan berbagai syarat dan bahkan berpuasa dengan waktu tertentu. Namun ada juga beberapa syariat seputar doa pengasihan yang berkhasiat untuk memikat hati sosok pujaan atau bisa disebut juga doa pengasihan.

Doa Pemikat Hati wanita dalam Islam konon telah ada dari jaman dahulu. Dulu Doa semacam ini dikenal dengan menggunakan bahasa Sansekerta bukan dengan bahasa Arab. Namun kemudian hal ini menjadi sebuah daya tarik yang ditemukan oleh para wali pada masanya guna menarik masyarakat yang jaman dahulu enggan belajar agama Islam. Akhirnya mulai tersebar dan bermunculan berbagai doa pemikat lawan jenis yang menggunakan bahasa Arab. Yang membuat doa semacam ini dinilai cukup mistis dan juga dinilai sebagai salah satu wujud kemusyrikan dari jalan Allah adalah adanya budaya mempercayai doa-doa semacam ini yang dilafalkan memiliki kekuatan khusus yang datangnya bukan dari Allah SWT. Beberapa orang awam bahkan meyakini bahwa doa-doa ini akan diwujudkan oleh bantuan dari berbagai makhluk halus ketika kita datang meminta pertolongan mereka dengan berbagai cara. Misalnya dengan datang bertapa di suatu tempat yang dinilai keramat dan juga datang ke tempat paranormal atau dukun sebagai perantara.

Hal lain yang perlu diingat dalam hidup ini, Allah SWT merupakan Maha Penguasa Alam semesta. Jika Allah telah berkata “kun!” maka terjadilah apapun yang dikehendaki olehNya. Kesalahan besar orang-orang yang meyakini Doa Pemikat adalah mereka telah berpikir bahkan meyakini didalam hati mereka bahwa doa semacam itu memiliki kekuatan magis yang datangnya bukan dari Allah SWT. Sedangkan apapun yang kita utuhkan dan kita mohon, hanya kepada Allah lah kita hendaknya menggantungkan harapan dan meminta pertolongannya. Dalam Hukum Islam ada beberapa bacaan yang bisa membantu kita yang sedang berusaha untuk mendapatkan balasan rasa suka dan bahkan rasa cinta dari lawan jenis yang kit incar.

Doa Pemikat Hati wanita Dalam Islam, Mungkin Kah? Beberapa bacaan tersebut bukanlah merupakan bacaan khusus melainkan bacaan doa sehari-hari dan ada juga yang dikutip dari surat yang ada dalam Al-Qur’an. Doa-doa tersebut misalnya seperti ini:

  1. Rajin membaca ayat kursi

Ayat kursi memang bukan Doa Pemikat Hati wanita. Namun ayat kursi merupakan bacaan doa sehari-hari yang cukup baik artinya dan lagi memiliki berbagai keuntungan apabila Anda sering-sering membacanya dalam keseharian. Selain dipercaya mampu untuk membuat orang yang kita sukai juga menyukai kita, ayat kursi juga mampu memberikan keselamatan, kelancaran rizki dari Allah dan juga kesejahteraan di rumah jika kita baca di waktu-waktu tertentu. Misalnya ketika dibaca hendak masuk rumah, hendak berpergian hingga ketika kita hendak bekerja dan mencari nafkah di jalan Allah. Bacalah ayat kursi dengan berbagai tujuan asalkan itu baik dan tidak buruk serta dengan hati yang tulus. Insya Allah doa akan diijabahi oleh sang penguasa alam.

  1. Membaca Syahadat

Syahadat merupakan kalimat yang memiliki makna dengan intinya kurang lebih adalah kita menjadi saksi akan hadirnya nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah dan tiada Tuhan di seluruh alam semesta ini selain Allah Ta’ala. Membaca syahadat memiliki kegunaan tertentu dalam syariat Islam. Misalnya bagi seorang yang berniat mualaf atau memeluk agama Islam maka ia diwajibkan untuk membaca dua kalimat syahadat dan memahami maknanya dengan disaksikan oleh beberapa saksi. Dalam bacaan sholat juga terdapat kalimat syahadat yang pastinya baik dan wajib untuk dibaca dan kita yakini. Kalimat syahadat memang bukan pula sebuah doa pemikat yang khusus melainkan sebuah kalimat yang memiliki khasiat doa kita supaya mustajab oleh Allah SWT.

  1. Membaca surat al-ikhlas

Surat al-ikhlas adalah salah satu surat dalam Al-Qur’an yang cukup pendek, sederhana dan juga mudah untuk dihafalkan. Surat ini tentunya menjadi favorit bagi banyak orang dan merupakan salah satu surat pendek yang akan sering dibaca dalam pelaksanaan sholat fardhu. Surat al-ikhlas ini terbilang surat yang cukup istimewa karena memiliki ayat yang tidak terdapat kata ikhlas didalamnya. Hal ini bisa diartikan sebagai sifat ikhlas atau sebuah perilaku ikhlas dalam kehidupan nyata sehari-hari. Orang yang benar-benar ikhlas dalam menghadapi suatu hal maka tidak akan mengatakan dirinya ikhlas ataupun ia tidak akan mengungkit dan mengatakan apa yang telah ia lakukan dan juga apa yang sudah ia berikan. Hal ini juga tentunya harus dilaksanakan dalam menerima jalan takdir Allah yang telah ditakdirkan kepada kita. Berdoalah sebisa mungkin mengenai orang yang Anda ingini untuk menyayangi diri Anda dan bacalah surat al-ikhlas sebagai tanda bahwa kita ikhlas mengenai apapun jalan terbaik yang nantinya akan turun dan diperlihatkan kepada kita dari Allah Ta’ala.

  1. Menyebut namanya dalam tahajud

Sholat tahajud biasa dilakukan dalam sepertiga malam. Waktu dimana Allah SWT turun ke bumi dan mendekat dengan hambanya yang terbangun untuk berdoa ketimbang tidur. Orang yang sungguh mencintai tentunya ingin yang terbaik untuk orang yang dicintai, supaya tercapai maka doakanlah orang yang Anda ingini dengan berbagai kebaikan dan mohonlah untuk dijodohkan dengannya. Sepertiga malam terakhir yaitu pada kisaran jam 2 hingga waktu subuh merupakan waktu dimana doa begitu mustajab dan akan dikabulkan Allah.

Baca Juga : Ciri Ciri Anak Durhaka Kepada Orang Tuanya

Demikian seputar Doa Pemikat Hati wanita dan juga syariatnya dalam ajaran Islam. Semoga jika kita sebagai Muslim yang baik jatuh cinta kepada lawan jenis, kita dijatuh cintakan kepada hamba Allah yang saleh atau salehah. Semoga kita juga bisa mencintainya karena Allah Ta’ala dan senantiasa ikhlas dan mendoakan yang terbaik untuknya. Wallahu’alam Bishawab semoga artikel ini bermanfaat!